Pengalaman Obat Peninggi, Berhasilkah ?

Disini saya cuma mau share aja, saya udah 20 tahun sekarang. Tapi badan saya masih kaya anak sd 150cm, mungkin kurang. Saya pengen banget tinggi, paling enggak sepadan lah sama temen temen yang lain. Saya cewek, besok kalau punya anak biar keliatan lah jadi ibu. Masak anak kecil hamil kan lucu. Apalagi kalo besok gendong anak, kok kayaknya gak sedap dipandang mata banget kalo orang setinggi aku ini gendong anak. Saya punya temen banyak dari luar negeri, ini dia nih yang paling bikin minder. Orang Asia aja rata rata pendek, apalagi saya yang kurang dari rata rata. Tinggi saya nggak ada sebahu mereka, disonteng aja saya jatoh hahaha. Sedih memang, makanya saya coba obat peninggi badan TIENS. Sepaket  NHCP sama Zinc Capsule
Pertama cari ini obat, semangaaaaat banget. Mau liburan semesteran jadi beli obat kaya gini biar maksimal olahraganya. Testimoninya menjanjikan banget sih liat di instagram waktu itu. Ada yang nambah 3cm, 5cm, 7cm, makanya saya langsung beli. Udah dihabisin obatnya, udah olahraga segala, dan hasilnyaaaaa jreng jreng jreeeeeeeeeng  sama aja. Sedih emang, saya nggak nyalahin obat ini gak berguna, soalnya testimoninya banyak yang berhasil. Mungkin emang nggak cocok buat saya. Terus saya nggak mau pakai lagi. Takut !! Takut ginjalnya kenapa kenapa. Mending pendek sehat deh daripada tinggi sakit ginjal. Jadi gimana pengalaman kalian buat usaha lebih tinggi? 
Share on Google Plus

About Baca Online dan Seputar Blog

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment