Azaria bisnis MLM ?

Tau Bisnis Azaria ? Ituloh bisnis yang booming banget sekarang ini karena katanya sih, 6 bulan bisa dapetin puluhan juta. Tapi di situs myazaria.com sih bilangnya ini bukan bisnis MLM, ni pake sistem Q Marketing. Oya? Coba kita lihat di web pusatazaria.com saya dapet gambar ini yang katanya Q marketing
Ini adalah Skema Piramida yang sudah dilarang pemerintah lewat Undang Undang No 7 Tahun 2014 (UU Perdagangan) Pasal 9 yang menyebutkan bahwa ” Pelaku Usaha Distribusi dilarang menerapkan SKEMA PIRAMIDA dalam mendistribusikan barang “.. Hukumannya 10 tahun penjara dan atau denda 10 miliar.

Tapi kan My Azaria ada produknya kak?
Iya emang. Tapi dilihat-lihat dulu deh, produk ini cuma hiasan aja. Yang dipentingkan disini cuma bonus rekruitment member. Masih inget "Moment" ? Sama lah

Tapi kan untungnya banyak kak?
Iya, cuma 10% anggota awal aja. Kalo anda ikut sekarang ya cuma rugi doang. Dan yang di pampang di testimoni itu yang 10% doang.

Saya udah untung kok, mau lanjut aja ya kak?
Yakin? Dipikir kenapa bisni ini dilarang di Undang-Undang? Karena banyak yang rugi ! Kalaupun kamu untung,  itu haram loh. Sorry ya nylekit, tapi itu kenyataan. Halal haram ini bukan masalah muslim bukan loh. Haram itu definisinya uang yang tidak layak dimakan, uang yang didapat dari menindas orang lain. Tega loh? Gak berkah tau nggak. Bikin penyakit.


Share on Google Plus

About Baca Online dan Seputar Blog

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment