Pengalaman Obat Pelangsing SCH

Slim Capsule Herbal atau biasanya dikenal dengan SCH adalah obat pelangsing yang diracik sendiri oleh dr. Risca dan dr. Sarah. Saya tahu produk ini pertama kali dari instagram di @juragansch . Awalnya saya ragu, karena seumur hidup saya, saya tidak pernah mengkonsumsi obat-obatan semacam itu. Selain karena resikonya yang besar, saya juga tidak dibolehkan oleh orangtua saya. Tapi yaaaa namanya pengen banget kurus, akhirnya beli deh. Tapi saya nggak asal-asalan beli hlo. Testimoni di instagram baaaanyaaaak banget, udah ada izin dari BPOM, dan ternyata dr.Risca sendiri juga sudah mencobanya. Dia posting foto perubahan bentuk tubuhnya. Wooooow !!
Langsung saya beli. Waktu itu saya beli yang 10 capsule seharga 180.000, yang kemudian dikirimkan sekaligus dengan aturan makan dan pantangannya. Kalau nggak salah, makan nasi minimal sehari sekali itupun cuma sendok, dilarang makan gorengan, perbanyak air putih sama kalo bisa olahraga lah ya. 
Hari pertama saya minum itu, badan keringetan, pipis terus.(tanda pencernaan baik) Tapi kok, eh kok gak ngrasa laper sama sekali !! nggak deg degan jangtungnya !! (biasanya obat diet bikin deg degan). akhirnya saya lalui dengan tanpa nasi dan tanpa olahraga hahahaha. 
Sepuluh hari kemudian, dan masih tanpa olahraga dan sedikit nyolong-nyolong makan walaupun gak laper. haha biasa laper mata. saya turun 3kg !! tapi yang lain bisa lebih. lingkar perut  terbesar turun 4cm lingkar pinggang turun 2cm. Waaah saya seneng banget !!
Tapi berhubung gak ada uang lagi, dan dirasa berat badan saya udah pas, saya berhenti. Keajaiban tak berhenti begitu saja. Biasanya obat diet kalau udah berhenti, badan melar lagi. Tapi saya? pola makan lebih teratur dan BB gak naik sama sekali ! Langsung deh saya kirim testimoni ke ig nya @juragansch . Pokoknya makasih deh makasiiiiiih
Share on Google Plus

About Baca Online dan Seputar Blog

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment