Tabungan BCA Sesuai Mahasiswa

Saya masih mahasiswa nih,  mau cari tabungan apa sih yang potongan per bulannya murah, fiturnya banyak dan pastinya kece. Awalnya saya ke bank BR*, tapi gilaaaa ah uangnya abis terus. Beneran abis sampe dua kali bikin tiba tiba abis. Padahal fiturnya biasa aja. Terus saya dapet rekomendasi temen nih di bank BCA ada produk Xpresi. Produk lama sih tapi baru tau aja hehe makanya aya mau bagi pengalaman. Kagetnya gak perlu pake buku rekening loh. Canggih nih aku aja yang kudet.
Tapi buka rekeningnya penuh perjuangan guys buat saya. Waktu itu saya nggak punya ktp sama sekali, Karena ektp belum jadi, yaelah udah setaun gak jadi juga coba. Setelah jadi, langsuuuuung ke TKP di cabang BCA terdekat. Harus ktp ya inget.
Oiya sekedar info nih, tahapan xpresi bebas dari batasan usia.
  • Setoran awal 50.000
  • Saldo minimum ditahan 10.000
  • Biaya bulanan 5000
  • Biaya transfer/tarik tunai 15.000 (lumayan ih -_-)
  • Biaya penutupan rekening 5000
  • Biaya ganti kartu 25.000
Nanti ditawarin mau silver apa gold. Sama aja euy menurutku.
Share on Google Plus

About Baca Online dan Seputar Blog

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment