30 Days Abs Challenge

Booming !! 30 days abs challenge sangat dikenal di luar negeri.  30 days abs challenge sesuai namanya tantangan 30 hari membentuk abs, dimana anda memiliki 4 latihan yang berbeda yang harus anda lakukan setiap hari dalam rentang 30 hari. Waktu dan ratio yang dihabiskan untuk melakukan latihan ini perlahan-lahan meningkat dari hari ke hari untuk membantu anda membangun kekuatan otot inti tubuh anda secara bertahap, memastikan anda dapat menyelesaikan hari terakhir tantangan dengan mudah.

Anda hanya perlu melakukan jumlah waktu yang ditampilkan pada grafik 30 days abs challenge sekali per hari, namun jika anda merasa kurang tertantang, maka anda dapat mengulangi setiap tantangan hari sebanyak yang anda suka - namun ingat hari ke 30 itu akan sangat sulit dilakukan jika anda menambahkan sendiri tingkat tantangan yang akan anda jalani.

Tantangan ini butuh konsistensi ! Ya ! Semua hal harus dilakukan dengan konsisten agar mendapatkan hasil yang maksimal. Sudah banyak orang yang telah mencobanya, dan hasilnya sangat memuaskan. Anda bisa mencari di media sosial twitter atau instagram dengan (hashtag) #30daysabschallenge atau youtube dan lain lain.

Well, saya sendiri sudah mencoba loh. Saya nggak akan menganjurkan jika menurut saya, tantangan ini tidak manjur. Perut saya kelihatan lebih apa yaaa namanya. Bagian perut kanan kiri terlihat menyusut, dan bagian depan terlihat ummm berliuk liuk seperti akan menjadi otot. Saya yakin kalau dilanjutkan pasti akan seperti model model victoria secret. Tapi keburu maless. Hwvr, selamat mencoba !!
Share on Google Plus

About Baca Online dan Seputar Blog

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment